Spoiler One Piece Episode 957, pratinjau dan tempat menonton

 Spoiler One Piece Episode 957, pratinjau dan tempat menonton

Di Onigashima Big Mom dan Kaido akhirnya berdamai mereka merayakannya dengan minuman keras. Kaido mengumumkan bahwa pada malam Festival Api, mereka akan memiliki pesta terbesar yang pernah ada. Big Mon mengatakan bahwa itu akan menjadi hari jadi. Ratu terkejut bahwa keduanya telah menjadi teman setelah mencoba untuk saling membunuh. Kadi mengungkapkan bahwa Bajak Laut Kerajaan Hewan dan Bajak Laut Big Mom memutuskan untuk beralah.

Yang mengejutkan semua orang di dalam gedung dan Mama mengatakan mereka akan mendominasi dunia bersama-sama. Kaido mengatakan setelah itu, mereka akan kembali untuk membunuh satu sama lain. Karena One Piece mengambil istirahat mingguan Anda dapat membaca pembaruan terbaru lainnya di sini One Piece 956.

Cek jadwal mingguan di bawah ini untuk mengetahui kapan anime ini akan kembali.


Tanggal rilis dan rekap One Piece Episode 957

One Piece Episode 957 akan dirilis pada Minggu, 10 Januari 2021, pukul 09.30 JST. Perlu diingat bahwa setiap hari Minggu, episode baru One Piece dirilis. Posting ini berisi spoiler untuk episode berikutnya. Anda dapat melewatkannya jika Anda tidak menyukainya. Anda dapat menonton episode terbaru Anime ini secara resmi di Crunchyroll, AnimeLab, Funimation dan Netflix.

Lihat lebih detail di bawah ini.

Spoiler One Piece Episode 957, pratinjau dan tempat menonton


Sebelumnya di One Piece 956

Kinemon sedang berpidato kepada krunya tentang titik pertemuan dari Pelabuhan Habu ke Pelabuhan Tokaga yang telah diubah. Dia mengungkapkan bahwa itu memberi mereka keuntungan bagi musuh yang cerdas untuk tidak bisa menghalangi rencana mereka. Dia telah mengumpulkan kru Topi Jerami dan krunya membahas bagaimana mereka akan menjatuhkan Kaido. Dia mengungkapkan bahwa mereka akan mengambil kepala Kaido dan Orochi dengan biaya apa pun untuk membalaskan dendam mendiang Oden-Sama.

Kemudian kru terkejut mendengar bahwa Hiyori (Komurasaki) masih hidup. Kawamatsu adalah orang yang mengatakan seluruh kebenaran dan Momonosuke senang dengan air mata sukacita. Kawamatsu ingat bahwa Komurasaki mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan bertemu semua orang sekarang sehingga mereka tidak akan emosional sebelum pertempuran. Dia meminta Kawamatsu untuk menyelamatkan orang-orang di Negeri Wano dengan semua orang.


Pisau Kiketsu yang terkenal

Mata-mata Kanjuro juga ada di sana tapi dia senang bahwa dia masih hidup. Dog Storm bertanya di mana dia berada dan dia mengungkapkan bahwa dia berada di lokasi yang aman. Monomosuke mengingat waktu ketika dia bertemu dengan Hiyori dan dia menjatuhkannya. Dia masih berpikir mereka memiliki usia yang sama tingginya dan dia bertanya kepada Zoro apakah dia menyelamatkannya. Zoro mengungkapkan bahwa dia sekarang berusia 18 tahun lebih tua dari Momonosuke dan Momo berpikir bahwa sekarang dia tidak dapat menangani dropkick dari seseorang yang berusia 18 tahun lebih tua darinya.

Sanji menyadari bahwa wanita cantik yang digendong oleh Zoro adalah adik Monomosuke. Dia memutuskan untuk mulai memanjakan Monomosuke dan Hitseku muncul membawa peti. Hitseku mendapatkan Kitsetsu-nya kembali yang diambil oleh Luffy tanpa izinnya. Zoro ingat bahwa Kitsetsu adalah salah satu bilah terkenal. Hitetsu mengatakan nama aslinya adalah Tanguyama Hitetsu.


Pedang Berharga Enma Oden

Hitetsu mengungkapkan bahwa dia adalah ahli pedang dari Negeri Wano dan dia telah menunggu selama dua dekade untuk membuka peti yang dia miliki. Dia mengungkapkan bahwa dia ingin menyerahkan pedang kembali ke Momonosuke dan Hiyori. Dia membuka dada dan menunjukkan kepada mereka dua pedang Oden-Sama. Ame-n-0-Habakiri dapat mengiris surga menjadi dua dan Enma bahkan dapat memotong bagian bawah neraka. Keduanya termasuk di antara 21 pedang kelas yang sangat baik bersama dengan Shusui.

Zoro diberikan Enma karena permintaan Komurasaki dan Hitetsu mengungkapkan bahwa hanya satu orang yang mampu mengelola Enma di negara ini adalah Kozuki Oden. Monomosuke mengatakan bahwa ia akan mengambil Ame-no-Habakiri nanti karena dia belum siap sekarang. Kinemon menyarankan Zoro bahwa jika dia dia tidak akan mengambil pedang itu dan Zoro menunjukkan kepada mereka apa yang mampu dia lakukan. Dia melepas top out-nya dan menunjuk Enma ke langit dan merasakan kekuatannya.

Dia berhasil mengendalikannya dan memotong setengah tepi tebing dengan kejutan kepada semua orang karena dia seharusnya memotong pohon. Setelah memotong tepi tebing pedang mulai mengecilkan tangan Zoro tetapi dia berkomunikasi dengannya untuk mengembalikan lengannya dan dia kembali normal.


Gigi Keempat: Manusia Terpental

Hitetsu mengungkapkan bahwa Enma dapat menghisap Ryuo pemiliknya sesuka dan memotong lebih dari yang dibutuhkan. Hitetsu mengungkapkan bahwa jika Zoro adalah pendekar pedang biasa ia akan mengering dan pingsan. Zoro memutuskan bahwa dia mengambil Enma dan begitu dia terbiasa, dia akan lebih kuat lagi. Sementara itu, Luffy masih berlatih di Udon dan ia telah memasuki Gear Fourth: Bounce Man. Dia melepaskan King Kong Gun menghancurkan baja prisma batu logam.

Setelah menghancurkannya dia mengejutkan sekutunya dengan mengatakan bahwa dia belum baik. Topi Jerami sedang mempersiapkan perang besar yang akan datang. Mereka berlatih siang dan malam untuk menjatuhkan Kaisar laut yang tidak menyadarinya. Hari Festival Api akhirnya datang ke Ibukota Bunga.


One Piece 957

Sampai jumpa tahun depan 2021 ketika episode baru One Piece hits, yaitu kapan akan memberikan lebih banyak pembaruan. Untuk hari ini bahwa apa yang kami tawarkan untuk Anda.
Previous Post Next Post