Dragon ball super chapter 67 tanggal rilis

Dragon ball super chapter 67 tanggal rilis


Meskipun manga ini telah kehilangan beberapa popularitasnya, babak baru untuk Dragon Ball Super selalu menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Yang satu ini lebih istimewa dalam arti bahwa cerita akan beralih ke busur baru. Karakter baru akan diperkenalkan bersama dengan menjelaskan cliffhangers membawa perdamaian sebelum terganggu dengan penjahat segar untuk meneror dunia. Dragon Ball Super Chapter 67 akan hadir pada 21 Desember. Pratinjau ini akan berisi spoiler untuk chapter mendatang!

Goku dan perusahaan dibawa kembali untuk seri lain setelah kesuksesan besar manga Dragon Ball yang ditulis oleh Akira Toriyama. Dia meneruskan helmnya ke Toyotarou untuk sekuelnya dan dia membawa gayanya sendiri ke cerita bersama dengan barang-barang klasik dari manga asli. Sampai sekarang, lima busur akan selesai setelah chapter ke-67 hits situs Mangaplus besok.

Busur ini termasuk busur God the Destruction pertama, di mana kami diperkenalkan dengan Beerus dan ancaman yang ditimbulkan oleh upaya kelaparannya. Universe Saga datang berikutnya dengan persaingan antara Beerus dan saudaranya Champa untuk membandingkan kekuatan alam semesta masing-masing. Future Trunks kembali setelah itu membawa ancaman Goku Hitam dan Trainee nyasar Supreme Kai. Universe Survival Arc adalah turnamen yang lebih besar yang mengadu semua alam semesta yang lemah satu sama lain. Dari semua, hanya satu alam semesta akan terhindar dan sisanya akan dihancurkan. Dan terakhir, kita memiliki busur Penjara Galaksi yang membawa penyihir penjahat Moro melawan Vegeta dan Goku, yang sekarang dikalahkan, akhirnya mengakhiri busur kolektif kelima.


Analisis Busur Moro

Sementara itu dimulai dengan cara yang misterius, busur ini tidak mampu membawa sesuatu yang luar biasa ke Dragon Ball Universe. Itu hanya berhasil mengatasi beberapa hal yang kurang di manga, masih dengan cara yang terkendali. Terutama, Vegeta mendapatkan momennya di mana ia melihat kembali penjahatnya di masa lalu saat ia mengaktifkan teknik Spirit Fission. Dia akhirnya menyadari bahwa dia harus menjalani kehidupan yang berbeda dari sebelumnya, lebih memusuhi diri sendiri. Dia belajar teknik yang berguna dari orang-orang Yardrat yang terbukti sangat bermanfaat di seluruh plot. Ini memberikan kedalaman yang sangat dibutuhkan untuk Vegeta, tetapi nada berubah dalam satu bab. Vegeta tersisih lagi.

Goku adalah orang yang mendapat pertumbuhan paling banyak dari busur, meskipun. Dia berinteraksi dengan malaikat Merus, memiliki pengalaman yang berbeda dari berlatih dengan Whis dan menerobos batas-batas kekuasaan lagi. Merus adalah karakter yang menarik juga, karena ia mampu mengekspresikan emosinya jauh lebih banyak dibandingkan dengan Malaikat Pemandu, seperti Whis. Buu dan Uub juga menjadi fokus utama busur ini karena mengambil inspirasi dari busur Buu dari manga sebelumnya. Buu pada dasarnya dikendalikan oleh penyihir serupa, dibandingkan dengan Moro. Mereka berdua jatuh di kelas yang sama, tetapi Moro jauh lebih kuat.

Dragon ball super chapter 67 tanggal rilis

Karakter Moro pada dasarnya cacat. Itu tidak akan pernah mendapatkan dampak pada plot yang lebih besar dari manga ini. Dia diperkenalkan sebagai kekuatan luar biasa yang tampak seperti dia bahkan bisa mengalahkan Beerus jika dia mau. Namun, ketika Goku mengaktifkan Ultra Instinct, seluruh kepribadian berubah. Dia ketakutan, menggunakan langkah-langkah putus asa yang akhirnya menyebabkan kekalahannya. Saya akan berpikir bahwa dia bahkan kurang berpengaruh daripada Goku Hitam yang kontroversial.


Dragon Ball Super Anime

Karena busur ini sekarang selesai, pertanyaan juga muncul bahwa karena ada konten yang akan dianimasikan, dapatkah anime segera kembali? Jawaban singkatnya adalah bahwa tidak mungkin acara kembali untuk menghidupkan Arc Moro saja. Mempertimbangkan respons pada manga, tidak akan ada banyak hype untuk melihat animasi busur. Ini tidak akan banyak thriller karena tidak memiliki banyak intensitas yang diperlukan untuk membuat cerita menarik bagi penonton. Manga harus melakukan yang lebih baik di busur cerita berikutnya untuk kembali sekali lagi. Masih belum ada kata resmi di anime dan dispekulasikan bahwa studio akan menunggu satu busur lagi sebelum memperbarui acara.


Pratinjau chapter 67

Chapter sebelumnya berakhir dengan berdirinya akhir earthlings melawan Moro. Whis memberi tahu Goku bahwa dia perlu menghancurkan bola di kepala Moro untuk menghentikan penyihir tumbuh lebih jauh dan menghancurkan seluruh galaksi. Goku mulai mendorong untuk memukul penyihir, tetapi kekuatan malaikat memberi Moro kecepatan yang luar biasa meskipun dia besar. Goku tidak punya kesempatan untuk mencapai bola. Ini adalah ketika Vegeta datang ke dalam bermain. Dia tahu bahwa dia dapat memberikan kekuatan dengan teknik fisinya, jadi dia mengambil ki dari sisa tim naga dan mengirimkannya ke Goku. Tapi itu tidak cukup.

Moro bahkan telah kehilangan semua pikirannya pada saat itu dan tampaknya tak terelakkan bahwa galaksi akan meledak dari kekuatan malaikat di dalam penyihir. Namun, ki besar muncul yang membanggakan kekuatan Goku ke tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya dan membawanya kontrol atas penyihir dan Goku mampu menghancurkan bola. Dengan itu, Moro tidak memiliki trik lain di lengan bajunya dan dia benar-benar hancur karena tidak ada kemampuan yang tersisa baginya untuk menyelamatkan hidupnya. Sama seperti itu, kekuatan internal Uub menjadi dorongan terakhir yang diperlukan untuk mengakhiri cobaan ini.

Sementara ini mengakhiri ancaman dari Moro, beberapa hal tetap tidak tenang. Merus menyerahkan keberadaannya untuk menyelamatkan h ketika dia menyegel kemampuan menyalin 73 yang hampir membunuh semua orang, termasuk Goku ketika Moro menggunakannya. Ini membantu dalam memenangkan pertempuran, tetapi Merus hilang. Goku ingin membawanya kembali dan kita akan mendapatkan penjelasan untuk itu sebagai Pendeta Agung melakukan sesuatu tentang hal itu. Dia sudah memanggil Whis dan Beerus tepat ketika Beerus akan melangkah melawan Moro.

Dalam mode klasik, kita dapat mengharapkan semuanya kembali normal karena kekuatan Bola Naga yang nyaman. Kita mungkin melihat sisi baru Pendeta Agung karena keluarganya terlibat dalam busur saat ini. Merus seharusnya menjadi salah satu anaknya. Jadi akan ada beberapa reaksi. Chapter ini juga akan memuncak ke masa depan, hal-hal berikutnya yang akan datang ke manga. Transformasi baru apa yang kita dapatkan dari Goku dan lawan jenis apa yang menunggunya di masa depan, kita akan segera tahu. Sangat menarik bahwa manga tidak memiliki rencana untuk lompatan waktu atau beberapa tikungan yang meniup pikiran yang sebenarnya seperti efek yang berasal dari pengenalan Beerus. Akan menyenangkan untuk memiliki busur seperti itu lagi jika manga akan berlanjut lebih lama.
Previous Post Next Post