We never learn chapter 177 tanggal rilis dan spoiler

We never learn chapter 177 tanggal rilis dan spoiler

Setelah kejadian yang terjadi sebelumnya, Nariyuki masih terluka terbaring di tempat tidur di dalam rumah sakit. Dia tidak sadar Asumi sedang bersiap untuk melakukan operasi padanya sementara para siswa menunggu dengan aman untuk mendengar kabar terbaru tentang guru mereka. Asumi meminta ayahnya untuk membimbingnya karena lengan ayahnya terluka. Ayah Asumi mengatakan tujuan dokter adalah untuk melayani pasien apapun yang terjadi.

Mereka berdua memulai operasi. Asumi-lah yang melakukannya mendapatkan perintah dari ayahnya. Dia menyuruhnya untuk memperhatikan percabangan pembuluh darah. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa dia tidak boleh takut dan dia harus berhenti menjabat tangannya. Ketakutannya membuktikan betapa dia peduli pada pasiennya dan dia mulai memikirkan Nariyuki. Nariyuki mengalami kilas balik saat masih satu sekolah dengan Asumi. Dia menemukan Nariyuki duduk sendirian di dalam kelas dan dia bergabung dengannya.

Minggu kedua yang akan datang setiap bulan ini kami akan fokus pada tanggal rilis We Never Learn Chapter 177 dari chapter terakhir. Mari kita cari tahu apakah Asumi dan ayahnya akan bisa menyelamatkan nyawa Nariyuki di bawah ini.

We Never Learn Chapter 177 akan rilis pada hari Minggu, 11 Oktober 2020. Chapter terbaru We Never Learn rilis setiap hari Minggu.


Ringkasan sebelumnya di We Never Learn Chapter 176

Pertama kali mereka bertemu, Dia mengira Naruyuki lumpuh. Ketika mereka mulai mengenal satu sama lain dengan lebih baik, dia mulai memperhatikan bahwa dia bisa menjadi manis dan dia menyukainya. Dia ingat hari pertama dia menyentuh enam orangnya dan otot-ototnya dia merasa nyaman karenanya. Setelah mereka secara tidak sengaja mencium cinta, Nariyuki menjadi penting baginya. Tanpa mengakui perasaan mereka satu sama lain, mereka berpisah untuk waktu yang lama. Hari ketika mereka bertemu lagi di pulau Asumi senang karena sekarang adalah kesempatannya untuk bersama Nariyuki.

Kembali ke masa sekarang Asumi meneteskan air mata saat dia melakukan operasi memikirkan bagaimana dia mencintai Nariyuki. Dia meminta maaf kepada ayahnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah kehilangan hubungan dengan Nariyuki. Dia juga mengungkapkan bahwa dia berbohong kepadanya tentang menjadi pasangan dengan Nariyuki. Ayah Asumi mengatakan bahwa dia menyukai Nariyu sebagai manusia, bukan sebagai teman, anak, atau pacarnya. Mereka berdua selesai dengan operasinya dan Asumi menunggu Nariyuki bangun.

Nariyuki bangun dan memberi tahu Asumi tentang mimpinya. Dia berkata bahwa dia lupa untuk menceritakan sesuatu padanya ketika mereka masih di sekolah. Nariyuki memegang Asumi dengan tangannya dan memanggilnya dengan nama lengkap yang mengatakan bahwa dia mencintainya. Dia juga bertanya padanya apakah dia akan menjadi pacar aslinya dan Asumi mengatakan dia juga ingin mengatakan itu padanya. Dia jatuh di dada Nariyuki memanggilnya bodoh sambil menitikkan air mata karena sudah lama dia mencintainya. Dia akhirnya mengatakan bahwa dia harus membiarkannya menjadi pacar aslinya.


We Never Learn Chapter 177

Chapter We Never Learn terbaru tersedia online segera setelah dirilis di VIZ Media dan Manga Shueisha plus platform resmi. Untuk chapter baru dirilis 2-3 hari sebelum chapter  masing-masing diterbitkan. Untuk mendukung pencipta dan penerbit Manga, kami menyarankan kalian untuk membaca dari situs web dan aplikasi resmi mereka.
Previous Post Next Post