Solo leveling season 2 chapter 122 tanggal rilis dan spoiler

Solo leveling season 2 chapter 122 tanggal rilis dan spoiler

Dari perkembangan terbaru Manga ini, Tentara bayangan muncul dan memberi tahu Arch Lich bahwa mereka dipilih oleh Raja. Arch Lich mengatakan bahwa dia akan melaporkan kepada Monarch tentang serangan mereka dan mereka mulai bentrok. Tentara bayangan mengatakan Arch Lich berbicara terlalu banyak untuk seseorang yang akan mati. Mari kita lihat bagaimana pertarungan antara dua monster kuat ini berlanjut di bawah ini.

Tentara bayangan menyerang dan mendaratkan tembakan kuat ke Arch Lich sambil meninju wajahnya menggunakan kekuatan hitamnya. Arch Lich mencoba menggunakan kekuatan hijaunya dari dadanya untuk memblokir pukulan yang kuat. Tapi itu tidak berhasil karena dia dikirim terbang dan para Pemburu terkejut melihat pertempuran itu berakhir dengan satu pukulan. Salah satu Pemburu bertanya kepada Tentara bayangan bagaimana dia berhasil membunuh Arch Lich dalam sekejap dan semua undead juga dijatuhkan. Monster bayangan itu melihat ke atas dan berteriak menunjukkan betapa kuatnya itu.

Pada postingan minggu ini ada tentang tanggal rilis Solo Leveling Season 2 Chapter 122 dan rekap chapter terakhir. Lihatlah jadwal Manga mingguan di bawah ini.

Solo Leveling Season 2 Chapter 122 akan rilis pada hari Kamis, 8 Oktober 2020. Perlu diingat bahwa setiap hari Kamis chapter baru Manga ini akan dirilis.


Ringkasan sebelumnya untuk Solo Leveling Season 2 Chapter 121

Para Pemburu memuji otot-ototnya yang kuat setelah mengalahkan pasukan Arch Lich. Para Pemburu sekarang memiliki keyakinan bahwa mereka aman dan tidak perlu Hunter Sung Jin-Woo memasuki Dungeon. Mereka senang bahwa dia mengirimi mereka salah satu Panggilan terkuatnya. Hyung-Min berpikir bahwa Jin-Woo tidak akan dapat mengontrol semua Panggilnya karena jumlah energi sihirnya akan habis. Kekuatan Jin-Woo melampaui satu Persekutuan besar di suatu negara.

Jung Yoon-Tae memberi tahu Hyung-Min untuk terus bergerak maju dengan bantuan Persekutuan Jin-Woo dan bergabung dengan Persekutuan mereka. Hyung-Min berkata bahwa itu akan menjadi aliansi. Sejak Persekutuan baru dibuat oleh yang terbaik dan salah satu dari lima Persekutuan besar di negara dan ordo ksatria mendorong aliansi. Hyung-Min berpikir itu akan menjadi sempurna untuk rencana mereka. Jung Yoon-Tae bertanya kepadanya apakah menurutnya Hunter Sung Jin-Woo membutuhkan bantuan mereka setelah melihat betapa kuatnya dia dan Panggilannya.

Hyung-Min menjawab bahwa meskipun dia sangat kuat, dia tidak bisa melanggar hukum untuk aktivitas Guild. Dia juga menambahkan bahwa bahkan jika Jin-Woo dan Panggilannya berhasil membersihkan ruang bawah tanah, dia masih perlu mengisi jumlah staf minimum untuk tim Penyerang. Dia mengingatkan Jung Yoon untuk memikirkan persyaratan dasar Raiding. Jung Yoo mengingatnya dan setuju dengannya mengatakan bahwa itu akan menguntungkan kedua belah pihak. Dilaporkan bahwa 213 siswa yang melarikan diri, pada awalnya, semuanya aman dan yang diselamatkan adalah 10.

Siswa lain yang gagal melarikan diri semuanya tewas dan Hunter Sung Jin-Woo menerima dokumen resmi dari negara-negara yang perlu berhubungan dengannya. Jin Woo memberi tahu Go Gun-Hee untuk mengizinkannya memasuki peringkat tinggi di masa depan sendirian, mengecualikannya dari aturan jumlah karyawan minimum. Gun-Hee berpikir bahwa itu akan menjadi pasukan satu orang dan mungkin untuk melakukan itu Jin Woo harus menyerahkan segalanya padanya.

Kalian bisa membaca chapter-chapter terbaru Manga ini di Kakao Page Magazine, jadi kalian bisa mendukung pembuatnya dengan membeli majalahnya. Kami sangat menyarankan Anda untuk mendukung rilis resmi karena mendukung pembuatnya.
Previous Post Next Post