King’s raid successors of the will episode 2 tanggal rilis dan spoiler

King’s raid successors of the will episode 2 tanggal rilis dan spoiler

Di pagi hari di dalam istana kerajaan Kasel mengalami kesulitan dalam pelatihan dengan para kesatria. Dia tidak bisa menandingi lawannya tetapi dia memutuskan untuk tidak menyerah dan ksatria lain hanya menonton dua bentrokan itu. Lawan Kasel memberitahunya bahwa dia tidak akan menjadi seorang ksatria sejati jika dia terus menyerangnya secara langsung. Kasel menjawab bahwa dia tidak mencoba menjadi salah satu dia akan menjadi ksatria yang melindungi semua orang. Kasel menyerang secara membabi buta dan dia ditembaki dan dikalahkan oleh lawannya.

Kasel bangkit meski kalah dan dia melawan lagi. Lawannya mengatakan kepadanya bahwa dia membutuhkan lebih banyak pelatihan sebelum dia bisa mengalahkannya. Dia mengungkapkan bahwa dia selalu satu tingkat di atas Kasel dan Kasel menjawab bahwa dia lebih tinggi. Kasel mengatakan bahwa dia akan melampauinya dan Kasel dikalahkan lagi. Setelah pertempuran, Gran dan Fleggg disuruh kembali bekerja karena mereka terus menyaksikan Kasel dikalahkan setiap minggu. Keduanya senang bahwa Klausul terus mengalahkan Kasel sepanjang waktu.

Hari ini kita akan melihat tanggal rilis dan spoiler King's Raid: Successors of the Will Episode 2. Mari kita mulai dengan melihat jadwal rilis mingguan Anime ini di bawah ini.

King's Raid: Successors of the Will Episode 2 akan dirilis pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020. Episode baru Anime ini akan rilis setiap hari Sabtu.


Ringkasan sebelumnya di King's Raid: Successors of the Will Episode 1

Flegg harus membayar makan siang untuk Gran yang bertaruh Klausul itu akan menang lagi. Flegg memberi tahu Kasel bahwa dia harus menjadi lebih kuat sehingga dia tidak akan terus membayar makan siang setelah kekalahannya. Dia menyarankan Kasel untuk melatih Stamina dan tekniknya. Flegg mengatakan bahwa Kasel akan menjadi lebih kuat dengan Clause melatihnya setiap hari. Flegg menipu Kasel bahwa dia harus membayar makan siang untuk mereka dan mereka berdua pergi berpatroli. Saat mereka berpatroli, mereka bertemu dengan peri gelap dan penduduk desa takut dia hanya melihat Kasel dan berjalan pergi.

Penduduk desa bertanya kepada Kasel mengapa dia tidak bisa mengusir dark elf dan dia menjawab bahwa dia tidak melakukan kesalahan apa pun. Penduduk desa lain menambahkan bahwa dark elf itu tidak berguna. Para ksatria menenangkan penduduk desa dan memberi tahu mereka bahwa mereka akan mengizinkan atasan mereka untuk memutuskan masalah tersebut. Janji bahwa mereka akan menjaga perdamaian di kota tersebut, kemudian Kasel bertemu dengan Frey. Mereka berdua menghabiskan waktu bersama membicarakan hidup mereka berbagi makanan. Sementara itu, Lord Moriham memperkenalkan dark elf itu kepada Chancellor dan mengungkapkan bahwa dia adalah prajuritnya.

Raja marah karena dark elf ada di dalam kastil dan Moriham berkata bahwa tidak ada hukum yang melarang dia masuk. Moriham mengungkapkan bahwa dark elf adalah Black Edge yang akan membantu mereka. Moriham juga mengatakan bahwa Black Edge dapat melawan 100 orang sendirian. Malam harinya, Clause memberi tahu Kasel bahwa dia akan mengadakan pertemuan baru, dia tidak akan berlatih dengannya. Para Iblis terlihat di hutan Raja mereka harus pergi dan menyelidikinya. Malam itu Demons menyerang dan membunuh beberapa manusia dan Black Edge pergi ke krunya.

Mereka senang bahwa dia diterima oleh ksatria dan rencana mereka akan berhasil. Elf ingin membalas dendam pada manusia atas semua yang telah mereka lakukan selama 100 tahun terakhir. Di pagi hari hanya satu ksatria yang kembali dan yang lainnya dibunuh oleh iblis. Kasel dan Frey khawatir jika Klausul aman dan mereka memutuskan bahwa mereka tidak akan membiarkan siapa pun mati lagi.


King's Raid: Successors of the Will Episode 2

Itulah yang berhasil kami dapatkan tentang update terbaru sejauh ini. Kalian akan mendapatkan lebih banyak update dari Anime ini segera setelah merilis episode barunya.
Previous Post Next Post