Is it wrong to try to pick up girls in a dungeon? III episode 2 tanggal rilis dan spoiler

Is it wrong to try to pick up girls in a dungeon? III episode 2 tanggal rilis dan spoiler

Dahulu kala, manusia dan monster telah memulai perang sengit melawan satu sama lain di perut bawah tanah berbahaya di bawah Orario. Kebencian antara manusia dan monster adalah fakta yang diterima dan tidak dapat diubah. Setelah bertahun-tahun, suatu hari Bell Cranel bertemu dengan seorang gadis muda berkulit biru di kedalaman penjara bawah tanah yang gelap. Gadis itu mengejutkan Bell dengan berbicara dengannya dalam bahasa manusia.

Saat dia masih berbicara, menatapnya dengan mata manusia, bencana besar mulai terjadi. Tanah Orario meletus menjadi kekacauan dan itu tidak pernah terjadi setelah bertahun-tahun. Bell tidak tahu bahwa beberapa gadis lain, dewa dan manusia, juga mengembangkan kasih sayang padanya. Hestia juga jatuh cinta padanya tanpa sepengetahuannya dan Bell mulai mendapatkan lebih banyak teman dan sekutu baru sambil meningkatkan dirinya dalam setiap tantangan harian.

Kiriman hari ini adalah tentang tanggal rilis dan spoiler Is it wrong to try to pick up girls in a dungeon? III episode 2. Anime ini juga dikenal dengan nama alternatifnya sebagai Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka III. Kamu bisa menonton Is It Wrong to Pick Up Girls in a Dungeon? III di Crunchyroll atau kunjungi situs resminya di danmachi.com.

Is it wrong to try to pick up girls in a dungeon? III episode 2 akan dirilis pada Sabtu, 10 Oktober 2020. Episode baru Anime ini akan rilis setiap hari Sabtu.


Sebelumnya di Is it wrong to try to pick up girls in a dungeon? III Episode 1

Bell Cranel sedang bepergian di dalam penjara bawah tanah ke-19, dia bertemu dengan vouivre muda dalam kesulitan yang mampu berbicara. Dia merasa kasihan padanya dan dia memutuskan untuk pulang bersamanya. Bell tidak peduli dengan protes teman-temannya. Setelah mengetahui situasinya, Hestia memutuskan untuk membiarkan gadis itu tinggal bersama mereka dan mereka memutuskan untuk memanggilnya Wiene.

Wiene terus tinggal bersama keluarga Bell menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka dan terikat dengan mereka. Sementara itu, Hestia mengirim Weif, Mikoto dan Liliruca untuk mengumpulkan lebih banyak informasi tentang monster yang memiliki kecerdasan. Itu membuat gadis elf muda dari pihak yang tidak dikenal menjadi tertarik pada monster. Gadis peri itu juga tertarik dengan Hermes Familia, yang sedang menyelidiki masalah tersebut atas permintaan Uranus.


Is it wrong to try to pick up girls in a dungeon? III Episode 2

Itulah yang diungkapkan episode 2 untuk kita sejauh ini. Kami akan membagikan update baru yang akan datang dari episode berikutnya.
Previous Post Next Post