Diamond no Ace Act II chapter 228 tanggal rilis dan spoiler

Kengan omega chapter 228 tanggal rilis dan spoiler

Pertarungan sebenarnya adalah Amahisa ingin menunjukkan kepada Sedou bahwa dia bisa setingkat dengan Sawamura. Amahisa melakukan lemparan fastball dengan kecepatan 151 km / jam sehingga Kominato memukulnya dan melakukan strikeout. Kominato gagal mengontrol pemukulnya akibat fastball terakhir dari Amahisa. Kominato tidak tahu apa yang dilemparkan Amahisa padanya, dia mengira itu fastball.

Amahisa dalam kondisi terbaiknya dan Shirashu adalah pemukul ketiga. Amahisa melepaskan tembakan dan melakukan ayunan dan ketinggalan pada lemparan pertama. Amahisa menggunakan slider dengan jeda kecil sebagai nada khasnya. Hal itu membuat si pemukul menjadi bingung tentang apa yang dia lemparkan ke mereka. Dia menembakkan meriam lain dan membuatnya menjadi 2 pertempuran berturut-turut di 3 lemparan.

Manga ini juga dikenal dengan alternatifnya sebagai Daiya no Ace-Act II atau Diamond no Ace 2. Di sini kita akan menyaksikan turnamen bisbol sekolah menengah terbesar di Jepang. Sedou adalah salah satu tim paling berbahaya yang ingin memenangkan semua permainan mereka. Kami kembali lagi dengan chapter baru lainnya dari Manga ini. Di sini akan melihat tanggal rilis dan rekap Diamond no Ace Act II Chapter 228.

Diamond no Ace Act II Chapter 228 akan rilis pada Kamis, 8 Oktober 2020. Chapter-chapter baru dari manga selalu dirilis pada hari Kamis. Mari kita lihat di bawah bagaimana Sediou dapat menghentikan Sankou dari mencabik-cabik mereka.


Sebelumnya di Kengan Omega Chapter 227

Amahisa melempar kombinasi fastball 150 km / jam dengan kecepatan geser 140 km / jam. Pelatih Sedou dan pemain lainnya kaget melihat penampilan Amahisa. Pemain Sedou dipaksa untuk menjaga pertahanannya tetap kuat dan permainan sebenarnya dimulai sekarang. Di atas ronde ke-2, pemukul pada ronde ke-4 adalah baseman ke-1 Hoshida.

Hoshida berada di tim perwakilan Tokyo dan Miyuki tahu betapa kuatnya dia. Sawamura mencoba mencari tahu bagaimana mereka akan mengalahkan baseman pertama. Inilah ujian nyata bagi Sawamura karena Hoshida dapat dengan mudah menangani lemparan yang dilemparkan kepadanya. Sawamura melempar, membuatnya jadi lemparan dan ketinggalan. Hoshida berpikir bahwa dia akan memukul yang berikutnya dan Sawamura melempar nomor 5.

Hoshida mengirimnya terbang ke CF yang mereka lewatkan untuk menangkapnya dan Sawamura terkejut bahwa nomor 5-nya tidak berfungsi. Pelari ke-2 melakukan larinya tanpa keluar. Sankou telah mengubah rencana permainan mereka dan mereka akan memimpin. Mari kita cari tahu lain kali apakah Sawamura bisa datang dengan sesuatu yang baru sebelum jatuh.

Sekian tentang chapter Diamond no Ace Act II yang akan datang, Anda dapat menggunakan detail selanjutnya di sini untuk menangkap chapter Manga ini. Chapter Diamond no Ace Act II tersedia di majalah Manga One. Perlu diingat bahwa tidak ada cara atau situs resmi untuk membaca manga Diamond no Ace. Jadi Anda dapat mendukung penciptanya dengan membaca manga Anda dari majalah.
Previous Post Next Post