We never learn chapter 176 tanggal rilis dan spoiler

We never learn chapter 176 tanggal rilis dan spoiler

Mari kita lihat perkembangan terkini Manga ini di sini. Setelah Asumi dan Nariyuki bangun, mereka menanyakan murid mereka apa yang sedang terjadi. Sayaka dan Masao memberi tahu mereka bahwa tiggy hilang. Mereka berada di dekat dermaga mencari Tiggy dan Nariyuki memperhatikan bahwa dermaga itu akan menyerah. Sayaka dan Masao mulai menyalahkan diri sendiri bahwa Tiggy hilang karena mereka.

Nariyuki mendapat tali agar bisa menyelamatkan Tiggy dan Asumi berpikir bahwa mereka harus menunggu tim penyelamat datang. Nariyuki menolak untuk menunggu, mengatakan bahwa mereka adalah muridnya, dia harus melindungi mereka. Nariyuki mengikatkan dirinya dengan seutas tali dan memberikan yang satunya kepada Kominami. Dia mengatakan kepadanya bahwa jika terjadi sesuatu dia harus menyelamatkannya. Mereka berdua berada di dalam air dan Nariyuki menyuruh Asumi untuk memegang tali dengan erat.

Postingan minggu ini adalah tentang tanggal rilis dan rekap We Never Learn Chapter 176. Sebelum melangkah lebih jauh mari kita mulai dengan melihat jadwal rilis mingguan We Never Learn di bawah ini.

We Never Learn Chapter 176 akan rilis pada hari Jumat, 4 Oktober 2020. Chapter terbaru dari We Never Learn dirilis setiap hari Minggu. Karena beberapa perubahan, beberapa chapter dari Manga ini akan dirilis pada hari Jumat.


Sebelumnya di We Never Learn Chapter 175

Nariyuki meminta maaf karena dia sangat dekat dengan Asumi dan dia mengatakan bahwa jika mereka berhasil, dia akan menceritakan bagaimana perasaannya tentang Asumi. Shima dan Hurumo berdiri bersama siswa lain. Mereka khawatir mengapa Nariyuki dan Asumi butuh waktu lama untuk menyelamatkan Tiggy. Ayah Asumi juga melompat untuk membantu Nariyuki dan sekarang Asumi memberitahu mereka untuk berhati-hati.

Mereka berdua berhasil menyelamatkan Tiggy dan sekarang mereka berada di dalam rumah sakit para siswa bertanya apakah mereka akan baik-baik saja. Para perawat menemukan bahwa organ dalam Nariyuki terluka. Dia berdarah dan mereka memutuskan untuk melakukan operasi atau itu akan membahayakan nyawanya. Asumi memutuskan untuk membantu ayahnya melakukan operasi sayangnya lengan ayahnya terluka.

Ayah Asumi berkata bahwa lengannya tidak penting saat ini dia harus menyelamatkan Nariyuki dengan segala cara. Asumi mengingat semua yang Nariyuki ceritakan tentang hubungan antara ayahnya dan ayah Nariyuki. Asumi memberi tahu ayahnya bahwa dialah yang akan melakukan operasi. Asumi bersiap untuk menyelamatkan nyawa Nariyuki.

Anda dapat melihat chapter-chapter terbaru Manga ini di VIZ Media dan Manga Shueisha plus platform resmi. Untuk mendukung pencipta dan penerbit Manga, kami menyarankan Anda untuk membaca salinan digital dari situs web dan aplikasi resmi mereka.
Previous Post Next Post