We never learn chapter 174 tanggal rilis dan spoiler

We never learn chapter 174 tanggal rilis dan spoiler

Kita kembali ke kisah cinta antara siswa, mari kita lihat bagaimana hal-hal yang terjadi di pulau ini. Nariyuki memberikan tiket Undangan Tanah Doha-Chan kepada Kominami dia berterima kasih padanya dengan mengatakan bahwa dia tidak dapat menerimanya. Kominami menyuruhnya untuk mengundang seseorang karena dia akan sibuk. Kemudian Nariyuki menikmati pemandian air panas sendirian dan kakek tua yang telah diselamatkan oleh Kominami sebelumnya muncul.

Dia mengatakan kepada Nariyuki bahwa dia dapat memeriksa sumber air panas di hutan di tempatnya. Begitulah cara dia akan berterima kasih kepada Nariyuki karena membantunya mengirimkan es tempo hari. Nariyuki senang bahwa kakek tua itu memperlakukannya dengan baik dan dia diterima sebagai bagian dari komunitas pulau. Nariyuki sibuk memikirkan Kominami dan setiap momen yang mereka habiskan bersama sejak mereka tiba di pulau itu. Dia merasa sulit untuk menghadapi Kominami setelah menciumnya dan dia menyesali semua yang telah dia lakukan.

Postingan minggu ini adalah tentang tanggal rilis dan rekap We Never Learn Chapter 174. Sebelum melangkah lebih jauh mari kita mulai dengan melihat jadwal rilis mingguan We Never Learn di bawah ini.

We Never Learn Chapter 174 akan rilis pada hari Jumat, 18 September 2020. Chapter terbaru dari We Never Learn dirilis setiap hari Minggu. Karena beberapa perubahan, beberapa chapter dari Manga ini akan dirilis pada hari Jumat. Yuk simak perkembangan terbaru di bawah ini.


Sebelumnya di We Never Learn Chapter 173

Nariyuki memutuskan bahwa dia harus meminta maaf atas segalanya karena dia terbawa suasana dan Kominami menjauhkan diri darinya. Nariyuki mencapai tempat rahasia di tempat kakek tua itu. Dia tidak bisa melihat dengan baik karena uap dan dia bertanya apakah ada seseorang tetapi tidak ada yang menjawab. Sontak Nariyuki kaget melihat Komionami dan mereka berdua berada di dalam pemandian air panas yang sama. Nariyuki meminta maaf dan dia mencoba mencari pakaiannya dan dia tidak dapat menemukannya.

Kominami mengatakan kepadanya bahwa itu tidak masalah dan dia menyembunyikannya di dalam air karena dia mendengar seseorang datang. Shima dan Hurumo muncul dan berkata bahwa mereka mendengar suara seseorang. Kominami menjawab mungkin saja monyet sedang mengobrol di dekatnya. Nariyuki bersembunyi di bawah kaki Kominami dan dia tidak bisa mengendalikan dirinya sendiri dan Shima dan Hurumo berpikir bahwa mereka bukan laki-laki di sekitar mereka. Mereka membicarakan ciuman dari festival. Kominami memperhatikan bahwa Nariyuki tidak bisa bernapas di dalam air, dia meletakkan mulutnya dan menciumnya.

Shima dan Hirumo terkejut melihat apa yang dia lakukan dan mereka tidak menyadari apapun. Mereka bertanya mengapa dia terus menyelam dan dia menjawab bahwa itu bukan apa-apa. Kemudian setelah gadis-gadis itu pergi, mereka berdua keluar dan pulang. Mereka berbicara tentang semua yang terjadi dan Kominami berpikir dia tidak tahu bagaimana perasaannya tentang dia. Dia menggoda Nariyuki dengan mengatakan bahwa dia pikir dia ada di sana untuk memata-matai wanita dan dia seharusnya mengatakan padanya bahwa kakek tua mengundangnya.

Anda dapat menangkap Manga ini di VIZ Media dan Manga Shueisha plus platform resmi. Pindaian mentah untuk chapter baru dirilis 2-3 hari sebelum chapter masing-masing diterbitkan. Untuk mendukung pencipta dan penerbit Manga, kami menyarankan Anda untuk membaca salinan digital dari situs web dan aplikasi resmi mereka.
Previous Post Next Post