Solo leveling season 2 chapter 120 tanggal rilis dan spoiler

Solo leveling season 2 chapter 120 tanggal rilis dan spoiler

Dari perkembangan terakhir Manga ini memanggil Jin-Woo, salah satu pemanggilannya yang kuat dan menyuruhnya untuk melindungi manusia. Ia menanyakan kepadanya bagaimana dengan non-manusia dan menjawab ia dapat melakukan apapun yang ia suka dengan mereka. Jin-woo menggunakan pertukaran bayangan untuk meninggalkan ruang bawah tanah. Mari kita lihat pembaruan terbaru apa yang ditawarkan untuk kita di sini.

Para pemburu masih berburu monster yang menyerang manusia, Jin-Woo meninggalkan krunya dari dungeon untuk mengurus sesuatu yang penting. Jin-Woo mengendarai di atas pemanggilannya yang dia serang dengan kecepatan penuh. Sementara itu, Oppa berhasil membelah monster itu menjadi dua menggunakan pedangnya. Sekelompok monster hijau dihancurkan berbaring di depan manusia.

Dalam posting hari ini, kita akan berbicara tentang tanggal rilis Solo Leveling Season 2 chapter 120 dari chapter terakhir. Para pemburu dan Orc masih dalam penggerebekan. Mereka menghancurkan monster yang memburu manusia mari kita cari tahu apa yang akan terjadi di bawah ini.

Solo Leveling Season 2 Chapter 120 akan rilis pada hari Kamis, 24 September 2020. Perlu diingat bahwa setiap hari Kamis chapter baru Manga ini akan dirilis. Untuk spoiler chapter selanjutnya belum tersedia, kamu bisa simak rekap dan cara membaca Manga berikut ini.


Sebelumnya di Solo Leveling Season 2 Chapter 119

Salah satu poin kru Oppa ke bos monster hijau yang duduk di singgasananya dan pengekangan terakhir telah dicabut. Bos mengungkapkan bahwa dia adalah Guroktaru, kepala suku pedang merah dan tidak ada yang akan menghentikannya. Salah satu sekutunya memberitahunya bahwa manusia mendapatkan bantuan dari prajurit Orc tinggi. Guroktaru bertanya berapa banyak mereka dan dia menjawab bahwa mereka ada 3. Guroktaru menjadi marah dan berkata bahwa menangani 3 Orc seperti sepotong kue, dia meminta pelayannya untuk memimpin.

Guroktaru berteriak bahwa sudah waktunya untuk disembelih. Panggilan Jin-Woo yang dia tinggalkan bersama para pemburu di dalam penjara bawah tanah adalah menjatuhkan semua monster. Itu melindungi pemburu yang merasa bahwa mereka tidak aman tanpa Jin-Woo. Hyung ketakutan oleh monster dan mereka meninggalkannya, krunya bertanya apakah mereka harus mengikuti mereka. Kemudian mereka menemukan kepala Ksatria kematian terbaring dan Hyung mengatakan itu membunuh monster peringkat tertinggi dalam sekejap.

Hyung bertanya kepada timnya apakah mereka ingin berhenti karena mereka akan menghadapi monster peringkat tertinggi yang paling kuat. Krunya menyuruhnya cepat atau dia akan ditinggalkan dan dia melihat bahwa mereka tidak mundur. Hyung juga khawatir jika dia menghentikan penggerebekan, dia tidak akan bisa berurusan dengan reporter. Sementara itu, Jin-Woo masih mengurus hal-hal penting dan Guroktaru sedang dalam perjalanan untuk melawan para Orc.

Kamu bisa mengakses chapter terbaru Manga ini di Kakao Page Magazine, jadi kamu bisa mendukung pembuatnya dengan membeli majalahnya. Kami sangat menyarankan kalian untuk mendukung rilis resmi karena mendukung pembuatnya. Perhatikan bahwa tidak ada cara resmi untuk membaca Mang ini.
Previous Post Next Post