One piece episode 944 tanggal rilis dan spoiler

One piece episode 944 tanggal rilis dan spoiler

Pertarungan masih berlangsung di lokasi eksekusi Wano jenazah Yasuei kini berada di tangan kru Topi Jerami. Sementara itu, Kapten Kid telah ditangkap oleh penjaga Udon, dia kembali dengan temannya, Killer. Pembunuh sekarang dikenal sebagai Hitori yang dipaksa makan buah Smile dan dia diberi topeng tawa yang tidak bisa dia lepas. Luffy marah dan berkata "Ayo balon, mari kita mulai pertandingan sumo". Dia menyuruh Ratu untuk bentrok dengannya.

Sementara itu, Sanji sedang bertarung dengan X-Drake yang telah berubah menjadi binatang buas, dan Usopp berteriak bahwa Sangoro serahkan Otoko padaku. Sanji menjawab bahwa terima kasih Usohachi dan dia memberikan Otoko kepada Usopp. Sedangkan Zoro menukar beberapa tebasan pedang dengan Kyoshiro. Zoro melepaskan gaya dua pedang: panjat menara kembali. Sementara Sanji menembakkan Diable Jambe Concasse yang membakar X-Drake. Kyoshiro berhasil memblokir serangan Zoro. Mari kita lihat bagaimana ini berlanjut di bawah.

Dalam posting ini, kita akan berbicara tentang perkembangan terbaru dari One Piece Episode 944 tanggal rilis dan spoiler. Kami juga akan melihat bagaimana pertandingan sumo akan berlangsung di penjara Udon. Simak detailnya di bawah ini.

One Piece Episode 944 akan dirilis pada Minggu, 4 Oktober 2020. Perlu diketahui bahwa setiap hari Minggu Anime ini akan merilis episode baru. Episode terbaru Anime ini bisa kamu tonton secara resmi di Crunchyroll.


Sebelumnya di One Piece Episode 943

Sementara kru Topi Jerami masih bentrok dengan sekutu Kaidou, Shogun Oniwabashu Orochi dari Kekuatan Ninja Pribadi Wano muncul. Kyoshiro memutuskan untuk meninggalkan medan perang. Kekuatan Ninja pribadi menunjukkan kepada Zoro pos buronannya yang memberitahunya bahwa mereka tahu bahwa semua anggota Topi Jerami ada di Tanah Wano. Mereka meninggalkan Zoro bersama Nimpo untuk menangkap anggota lain yang dalam pelarian. Brook menyuruh semua orang untuk melarikan diri karena dia akan menunjukkan kepada mereka bahwa dia adalah raja jiwa.

Brook mengambil gitarnya dan mulai menyanyikan kutukan yang membuat takut beberapa Ninja. Sementara itu, di Udon Kapten Kid dan Hitori akan segera dieksekusi. Ratu mengumumkan bahwa dia telah memikirkan permainan menarik Sumo Inferno. Sementara itu, Law menghadapkan Basil karena menangkap sekutunya dan Basil mengatakan dia akan memenjarakan Law. Basil menipu Law menggunakan kekuatannya dan menunjukkan kepadanya bahwa ia memiliki 4 nyawa, agar Law membunuhnya ia harus terlebih dahulu membunuh 3 sekutunya.

Di tempat eksekusi, X-Drake mengirim Sanji terbang menggunakan ekornya. X-Drake memberi tahu Sanji bahwa dia tidak lemah seperti Page One. Sanji mendengar suara seorang wanita cantik berteriak dan dia menjepit X-Drake ke tanah menggunakan kekuatannya. Ketika dia sampai di sana, Zoro dengan cepat berlari dan melindungi Komurasaki. Dia jatuh ke tangan Zoro dan Sanji membeku bertanya apakah Moss mengenal wanita cantik itu. Kembali ke Udon, Sumo Inferno dimulai. Ratu berkata bahwa ia akan terus menenggelamkan Kapten Kid dan Hitori di dalam air.

Jika Luffy mati maka dia akan mengeluarkan mereka dari air. Luffy menyerang dengan tangan besi yang terhalang dan dia hampir dikeluarkan dari ring. Luffy marah dan berjalan menuju Queen tiba-tiba Big Mom melompat ke gerbang Udon. Dia ingin sabun kacang merah dia memukul semua penjaga di gerbang sambil berkata, mama..mama. Luffy dan Queen sedang menunggu untuk melihat siapa yang masuk.


One Piece Episode 944

Untuk update lebih lanjut tentang One Piece episode mendatang, mereka akan tersedia untuk kalian setiap hari Minggu. Dengan update di atas sejauh ini, itulah yang bisa kami bagikan untuk kalian minggu ini. Kalian bisa menggunakan tautan ini toei-anim.co.jp untuk mendapatkan lebih banyak episode dari Anime ini.
Previous Post Next Post