One piece episode 943 tanggal rilis dan spoiler

One piece episode 943 tanggal rilis dan spoiler

Eksekusi Yasuie telah mengubah kehidupan Tanah Wano dan Kota Ebisu, Orochi senang dia membunuh Yasuie. Toko sangat kesakitan menyaksikan ayahnya berbaring, dia masuk ke dalam pagar dan menuju ke arah ayahnya. Dia mencoba membangunkannya dan Orochi memperhatikannya. Orochi dengan marah menembakkan peluru ganda ke arahnya dengan tujuan untuk membunuhnya. Dia mengatakan bahwa putrinya bertanggung jawab atas kematian Komursaki yang dicintainya dan jika dia tidak tertawa seperti orang bodoh, Komurasaki akan tetap hidup.

Zoro dan Sanji mendobrak pagar dan memblokir peluru yang akan membunuh Toko. Para penjaga memperhatikan bahwa Zorjuro si pembunuh hakim dan Sangoro si juru masak soba. Anggota Topi Jerami lainnya juga ada di sana yang menyamar. Usopp memperhatikan bahwa mereka sekarang akan mendapat masalah. Nami berkata dia tidak bisa menyalahkan mereka seseorang harus menyelamatkan nyawa Toko dan Franky menambahkan bahwa mereka melakukan pekerjaan dengan baik. Zoro menahan Toko yang masih menangis dan Luffy senang melihat mereka di layar lebar di dalam penjara Udon.

Postingan hari ini adalah mengenai tanggal rilis One Piece Episode 943. Pertarungan sedang berlangsung di tempat eksekusi, itu akan menjadi pertempuran berdarah. Lihatlah jadwal anime mingguan di sini agar kalian tidak ketinggalan episode One Piece.

One Piece Episode 943 akan dirilis pada Minggu, 27 September 2020. Perlu diketahui bahwa setiap hari Minggu Anime ini akan merilis episode baru.


Sebelumnya di One Piece Episode 942

Di tempat eksekusi, Orochi dengan marah bertanya kepada mereka beraninya mereka mengganggu eksekusinya. Dia juga mengatakan bahwa Toko adalah penjahat seperti ayahnya. Orochi memerintahkan samurai lemah dari tanah Wano untuk membunuh semua orang yang mengganggu eksekusi. Zoro menebas samurai itu dengan pedangnya sementara Sanji menggunakan kekuatan api di kakinya. Setelah mereka selesai memusnahkan mereka, Zoro menggoda Sanji bahwa dia adalah Browgoro, bukan Sangoro. Sanji menjawab bahwa itu adalah Sangoro dan Zoro adalah Mossjuro.

Brook menjelaskan kepada Komurasaki bagaimana keduanya terkait dengan mereka. X-Drake dengan Basil mereka melihat bahwa mereka adalah sekelompok Bajak Laut Topi Jerami dan itu menegaskan bahwa mereka semua ada di Tanah Wano. Sanji berteriak pada X-Drake yang menyuruhnya untuk tidak memanggilnya Vinsmoke. X-Drake berubah mengatakan bahwa dia akan membunuh Sanji dan Zoro melewati Toko ke Sanji mengatakan lari Browgoro. Dia melihat ke arah Orochi dan Orochi ketakutan karena dia tahu bahwa dia akan menyerang.

Zoro berkata dia harus memotong Orochi sendiri dan Sanji mengingatkan Zora bahwa mereka tidak boleh membiarkan pengorbanan Tonoyasu menjadi sia-sia. Zoro melepaskan 720-Pound Phoenix menggunakan gaya dua pedang. Dia menebas semua samurai yang melindungi Orochi. Kyoshiro tiba-tiba muncul dan menghentikan serangan untuk membunuh Orochi dan Usopp terkejut karena serangan Zoro berhasil dipukul mundur. Yami mengatakan Kyoshiro lah yang memotong Komurasaki tanpa mengetahui kebenarannya. Kamurasaki ada di sana, berdiri di dekat Brook yang menyamar.

X-Drake sekarang dalam bentuk monsternya di belakang Sanji dan dia menyerang Sanji yang menendang kepalanya. Franky berkata bahwa mereka harus ikut bertarung juga dan Shinobu berkata kita tidak bisa membiarkan mereka mengekspos tubuh Yasuie ke publik. Dia memutuskan bahwa mereka harus mencuri tubuh Yasuei. Nami berkata bahwa Shinobu dan Kanjuro harus mengambil tubuh Yasuie dan kru Topi Jerami akan menangani kekacauan itu. Kyoshiro memerintahkan prajurit untuk membawa Orochi ke kastil.

Franky memasuki pertempuran dan bertarung dengan para tentara dengan senjata sehingga mereka tidak akan menghalangi Zoro untuk bentrok dengan Kyoshiro. Franky menghancurkan mereka semua menggunakan "Storm Right." Franky mencuri tubuh Yasuie dan melarikan diri dan Usopp menembak tentara yang mengejar Franky. Robin menggunakan Gidantesco Mano Spank dan menampar tentara yang ingin membunuh Usopp. Serangan Nami menggunakan Thunderbolt Tempo dan mengejutkan semua prajurit hingga tewas. Kru Topi Jerami menyerang pada saat yang sama sehingga mereka dapat membungkus barang dengan cepat dan melarikan diri.

Di Udon Luffy mengungkapkan bahwa mereka adalah krunya untuk Hyogoro dan Ratu juga memperhatikan bahwa mereka adalah teman. Tiba-tiba tentara membawa Hitori Kamzo dengan tangan diborgol dan mengatakan bahwa dia adalah seorang penjahat dan mereka juga membawa kembali Kapten Kid yang melarikan diri. Luffy bertanya-tanya mengapa Kid kesulitan melarikan diri dan sekarang dia telah menyerahkan dirinya.

Kapten Kid mengungkapkan bahwa Hitori adalah pembunuh dan dia bertanya kepadanya apa yang terjadi padanya dan yang lainnya. Kid meneteskan air mata menanyakan apa yang Kaido dan Orochi lakukan pada mereka dan Killer terus tertawa. Hygoro mengungkapkan bahwa mereka dipaksa makan buah Smile dan dia diberi topeng tawa yang tidak bisa dia lepas. Kapten Kid sangat marah bertanya di mana krunya dan apa yang terjadi dengan mereka.


One Piece Episode 943

Untuk update lebih lanjut tentang One Piece episode mendatang, mereka akan tersedia untuk kalian setiap hari Minggu. Dengan pembaruan tersebut dan pratinjau di atas sejauh ini, itulah yang kami tawarkan untuk kalian minggu ini. Kalian dapat menggunakan tautan ini www.toei-anim.co.jp untuk mendapatkan lebih banyak episode dari Anime ini.
Previous Post Next Post