No guns life season 2 episode 24 tanggal rilis dan spoiler

No guns life season 2 episode 24 tanggal rilis dan spoiler

Ini adalah perkembangan terbaru dari Episode Finale No Guns Life Season 2, yuk kita cari tahu apa yang akan terjadi pada pertarungan terakhir antara Seven dan Juzo. Cronen membantu Testuro yang ingin menyelamatkan Juzo dari Seven dan Pepper. Tujuh telah melepaskan ledakan terakhir yang ingin menghabisi Juzo. Cronen muncul menyerang Seven dengan jarumnya dan menghentikan ledakannya. Tetsuro berpikir bahwa jika dia menggunakan harmoni, Juzo akan marah, dia mengirimkan beberapa kekuatan dari mulutnya ke Juzo yang pingsan.

Tetsuro memiliki kilas balik ketika Juzo menunjukkan pemicunya dan dia ingat semua waktu yang mereka habiskan bersama untuk menyelesaikan misi. Di masa lalu, misi Juzo dan rekannya adalah untuk melenyapkan Lima dan sepuluh Unit Budak Senjata lainnya bersama dengan Tiga Tangan. Rekan Juzo selalu mengambil keputusan untuknya menarik pelatuknya hingga hari ini dia menyadari bahwa dia bisa membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Tetsuro ingat bahwa hanya orang yang menyentuh pelatuk Juzo yang diterima Juzo.

Minggu yang akan datang ini kami akan fokus pada perkembangan terbaru Anime ini. Di sini kita akan berbicara tentang tanggal rilis dan spoiler No Guns Life Season 2 Episode 24. Agar Kalian tidak ketinggalan update terbaru kalian dapat menggunakan detail berikut di bawah ini.

No Guns Life Season 2 Episode 24 akan dirilis pada hari Jumat, 25 September 2020. Episode baru No Guns Life Season 2 akan dirilis setiap hari Jumat. Postingan ini mungkin berisi spoiler dari episode mendatang, jadi lanjutkan dengan hati-hati jika kalian tidak menyukainya.


Sebelumnya di No Guns Life Season 2 Episode 23

Juzo tidak bisa menerima siapa pun atau membiarkan siapa pun menarik pelatuknya. Tetsuro berjanji kepadanya bahwa dia tidak akan menarik pelatuknya, dia akan meletakkannya sendiri. Harmoni Tsetsuro akan membantu Juzo untuk menarik pelatuknya sendiri. Kembali ke masa sekarang, Juzo terbangun dari kekuatan harmoni yang dikirimkan Testsuro kepadanya. Mary menemukan berita dari radio bahwa dugaan amukan Extended terus berlanjut dan warga sipil terluka. Telah diumumkan bahwa setiap orang yang berada di dekatnya harus segera dievakuasi.

Olivier menerima berita dari pengawalnya bahwa dua over-Extended dengan kepala senjata bentrok dan tidak tahu siapa mereka. Olivier menjawab bahwa Beruhren juga terlibat dan dia mengetahui bahwa Cronen pergi ke medan perang. EMS telah mengepung gedung tersebut dan mengevakuasi warga sipil yang mereka inginkan untuk menghentikan perang sebelum pecah. Sementara itu, Cronen bentrok dengan Pepper dan Seven untuk membeli Tetsuro dan Juzo kapan-kapan. Pepper mengatakan bahwa tidak mungkin mereka bisa menyelamatkan Juzo dan Harmoni Tetsuro sudah terlalu panas, itu tidak berguna.

EMS mengelilingi Seven, Pepper dan Cronen sambil menodongkan senjata ke arah mereka dan mereka mulai menembakkan peluru. Tujuh berhasil menghancurkan beberapa tentara EMS dan memberi tahu Pepper bahwa mereka harus cepat dan melarikan diri. Pepper memerintahkan Seven untuk menghancurkan segalanya dan tangannya dipotong oleh peluru panah dari tentara EMS. Seven menjadi marah dan mulai menghancurkan semua yang mengatakan bahwa dia adalah senjata Peepper dan dia akan membuat keinginannya menjadi kenyataan.

Juzo berhasil menggunakan pelatuknya dan menembakkan peluru yang menghancurkan senjata kiri Seven. Tujuh tembak Gewitter Nagel dan Juzo memblokirnya dengan Funke Faust bersama dengan Doppel Zwei. Para pejabat lain mengira sudah saatnya yang asli dikembalikan ke tangan Berunren. Wanita itu menolak dan berkata bahwa mereka harus terlebih dahulu mengeksplorasi kemampuan Harmony. Mereka ingin menonton lebih lama kemudian mereka akan menghentikan perang dan Testuro adalah orang yang memegang timbangan emas Atraea.


No Guns Life Season 2 Episode 24

Sekian update episode terakhir Anime season ke-2 ini kalian bisa secara resmi mengunjungi website Anime ini di nogunslife.com.
Previous Post Next Post