Dragon ball super chapter 65 tanggal rilis dan spoiler

Dragon ball super chapter 65 tanggal rilis dan spoiler

Super Saiyan Son Goku yang perkasa sekarang telah menggantikan Merus yang menghilang setelah mengajari Goku bagaimana dia akan menguasai Ultra Instinct. Setelah Merus pergi Jaco bertanya apakah dia sudah mati atau tidak dan Goku menjawab bahwa dia telah belajar sesuatu yang penting dari Merus. Sementara itu, Whis dan Berus berdiri di dekatnya menyaksikan bagaimana pertempuran berlangsung dan Goku mengungkapkan bahwa dia telah belajar bahwa dia tidak bertarung sendirian. Goku bertanya pada Jaco mengapa dia bergabung dengan Patroli Galatic.

Jaco menjawab bahwa dia ingin membantu menjaga perdamaian di Galaxy dan dia menyukai seragam itu. Moro marah melihat Goku dan Jaco berbicara, dia berteriak pada Goku bahwa tekniknya tidak bisa dipahami. Goku menyuruh Jako untuk mundur dan dia mulai berubah dengan mengatakan bahwa Merus akan tinggal di dalam dirinya. Picalo bangun dari kejauhan menanyakan siapa itu dan Whis mengatakan dia melakukannya. Kekuatan Goku telah mengguncang dunia dan dia sekarang telah sepenuhnya menguasai Ultra Instinct.

Postingan hari ini adalah tentang tanggal rilis Dragon Ball Super Chapter 65. Mari kita lihat bagaimana Son Goku akan menggunakan kekuatan yang baru dikuasainya dan apakah Moro mampu mengatasinya. Simak perkembangan terbaru di bawah ini.

Dragon Ball Super Chapter 65 akan dirilis pada hari Selasa, 20 Oktober 2020. Spoiler dari chapter yang akan datang belum dirilis. Manga ini merilis chapter barunya setiap bulan sekali, simak perkembangan terbarunya di bawah ini.


Sebelumnya di Dragon Ball Super Chapter 64

Moro kaget bertanya apa transformasi itu. Jaco yang terkejut melihat rambut perak baru Goku dan Goku tanpa rasa takut mulai bergerak langsung ke Moro yang ketakutan. Moro melepaskan kekuatan silet lingkaran ketika dia ingin menyerang Goku, remas tangannya dalam sekejap mata. Goku mulai melakukan serangan brutal ke Moro dengan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan merusak bumi lagi. Dia mengirim Moru terbang dalam satu pukulan dan Moro berlutut bertanya pada Goku apa yang terjadi.

Moro dengan cepat menyerang Goku yang menghindari semua serangan seperti sedang menari. Goku menggunakan satu tangan untuk mendaratkan pukulan besar di wajah Moro dan Moro mencoba semua tekniknya tetapi dia dikalahkan. Whis dan Berus memuji gerakan dan serangan Goku. Moro menjadi marah dan mendaratkan pukulan terakhirnya yang meleset dan menyentuh tanah dan dia bertanya pada Goku bagaimana dia menghindar seperti itu. Goku mengungkapkan bahwa tubuhnya bertindak sendiri dan memutuskan bagaimana menghindarinya adalah kekuatan baru dari tekniknya.

Moro mengatakan kepadanya bahwa dia berbicara omong kosong, itu tidak mungkin terjadi. Goku berdiri teguh menyaksikan Moro berubah karena amarah dan Picalo memperhatikan bahwa dia mengisi daya dengan kekuatan penuh. Moro bergerak menuju Goku yang membuat Kamehameha. Goku melepaskan Kamehameha yang kuat dan memotong Moro menjadi beberapa bagian. Moro dengan cepat beregenerasi dan Goku mulai mendaratkan pukulan besar di perut Moro bergerak ke langit. Dia mengirim Moro ke langit dan nyanyian bintang muncul.

Berus menyuruh Goku untuk cepat menyelesaikannya agar dia bisa menikmati makan makanan bumi. Tiba-tiba Moro jatuh dari langit dengan banyak luka dan membuat badannya terhempas ke tanah. Dia batuk darah dan Goku bertanya apakah dia telah mempelajari pelajarannya. Moro merangkak dan bangkit memberitahu Goku bahwa dia bukan Tuhan dan dia harus berhenti menguliahi dia.

Moro mulai berubah dengan mengatakan bahwa dia adalah bentuk kehidupan tertinggi di Galaksi. Dia berencana bahwa jika dia tidak bisa mengalahkan Goku, dia akan menghancurkan seluruh dunia dan dengan cepat berteleportasi di belakang Goku. Goku menendangnya tanpa melihat ke belakang Moro mulai tenggelam di genangan air hitam yang menggelegak. Dia berteriak yang membantuku dan Berus berpikir bahwa segalanya akan menjadi lebih buruk. Goku berkata bahwa dia akan melawannya sebagai penduduk bumi.

Kalian bisa mendapatkan Dragon Ball Super di VIZ Media dan Manga Shueisha plus platform resmi. Pindaian mentah untuk bab baru dirilis 2-3 hari sebelum bab masing-masing dirilis. Untuk mendukung pencipta dan penerbit Manga, kami menyarankan kalian untuk membaca dari situs web resmi mereka.
Previous Post Next Post