Diamond no ace act II chapter 227 tanggal rilis dan spoiler

Diamond no ace act II chapter 227 tanggal rilis dan spoiler

Manga ini baru saja kembali dari jeda mingguannya dari pengembangan Diamond terbaru. Pemukul ke-3 dari Sankou muncul dia tidak yakin jenis trik apa yang digunakan Sawamura tapi dia pikir lemparannya adalah fastballs. Sawamura melempar ke arah Miyagawa. Itu menjadi pemogokan dan dia melempar lagi saat lemparan pertama diganti. Miyagawa memukul yang kedua dan baseman pertama Maezono menangkapnya dan melemparkannya kembali ke pangkalan.

Sekarang sudah tiga dari yang Sedou, mari kita cari tahu apa yang akan terjadi jika pertandingan berlanjut. Sawamura menunjukkan performa yang luar biasa dan lapangan kiri dengan tidak satu pun fastball yang dia gunakan. Dia mengeluarkan 3 grounder tengah dengan 6 lemparan yang dia lempar. Sekarang bagian bawah babak pertama menghidupkan pertahanan Ichidai Sankou.

Manga ini juga dikenal dengan alternatifnya sebagai Daiya no Ace-Act II atau Diamond no Ace 2. Kami kembali lagi dengan chapter baru dari Manga ini. Di sini akan melihat tanggal rilis dan spoiler Diamond no Ace Act II Chapter 227.

Diamond no Ace Act II Chapter 227 akan rilis pada Kamis, 1 Oktober 2020. Chapter-chapter baru dari manga selalu rilis pada hari Kamis.


Sebelumnya di Diamond no Ace Act II Chapter 226

Amahisa Kousei tahun ketiga yang merupakan pelempar kidal ada di gundukan itu. Di pertandingan terakhir, dia melempar semua 9 inning game dan menyerah 2 run. Di QF dia tinggal di Dugout untuk mempersiapkan pertandingan dan final ini. Kuramochi melangkah untuk mengalahkan Amahisa Kousei tidak peduli apa yang orang anggap sebagai pemula yang lambat dan minggu yang terbuka.

Dia meningkatkan dirinya dengan keyakinan bahwa mulai hari ini dia akan menunjukkan kepada mereka bagaimana dia telah meningkat. Dia melempar fastball ke arah Kuramochi yang memukulnya di tengah lapangan. Itu adalah awal yang baik dari Kuramochi yang melakukan pukulan fastball 151 kpj. Dia juga meningkatkan rata-rata pukulannya dan dia berada di pangkalan. Kominato menginjak bat box sebagai baseman kedua dan Kuramochi gagal untuk kembali tepat waktu.

Sekarang dia keluar dan Amahisa Kousei dengan senang hati mengatakan bahwa dia tidak suka ketika orang mengira dia melempar pickoff. Dia senang bahwa pelari itu keluar dan dia ingin menunjukkan kebalikan dari apa yang mereka pikirkan tentang dia. Dia juga ingin membawa Kominato secepatnya. Kominato mengatakan bahwa dia tidak bisa membiarkan dia mendapatkan ritme dan Amahisa Kousei menembakkan fastball yang dilewatkan Kominato. Amahisa juga ingin menunjukkan gaya barunya seperti yang dilakukan Sawamura.

Sekian tentang chapter Diamond no Ace Act II yang akan datang, kalian dapat menggunakan detail selanjutnya di sini untuk menangkap chapter Manga ini. Chapter Diamond no Ace Act II tersedia di majalah Manga One. Perlu diingat bahwa tidak ada cara atau situs resmi untuk membaca manga Diamond no Ace. Jadi kalian dapat mendukung penciptanya dengan membaca manga klaian dari majalah.
Previous Post Next Post